Pada massa sekarang ini sudah banyak jejaring sosial yang memperkenalkan seseorang dari jarak jauh menjadi dekat, namun belum ada yang sampai membuat event atau acara untuk pertemuan di setiap pengguna nya, web dengan kontek biro jodoh bisa lebih mendapatkan poin dari kebutuhan2 tersebut, berikut beberapa alasan di perlukan nya web biro jodoh:
KESIBUKAN YANG PADAT
Biasanya hal ini dialami banyak pria & wanita karier. Karena sibuk sama urusan pekerjaan dan berbagai rutinitas lainnya, jadi tak ada waktu untuk mencari jodoh. Waktu yang ada habis untuk bekerja dan mengikuti jadwal yang padat setiap harinya. Dengan adanya biro jodoh online atau aplikasi online dating, mereka jadi merasa terbantu sebab bisa memanfaatkan waktu luang yang terbatas untuk mencari jodoh impian kapan saja di mana saja.


Tak Mau Buang-Buang Waktu Bertemu Orang yang Salah
Sudah capek dan nggak punya banyak waktu untuk menjalin hubungan dengan pria yang nggak tepat. Kalau dengan aplikasi online dating seperti Tinder, kita jadi lebih mudah mencari siapa yang sekiranya memenuhi kriteria atau standar pasangan impian kita. Sebelum akhirnya memutuskan untuk bertemu atau kopi darat, setidaknya sudah ada bayangan soal sosoknya yang seperti ini.



Mengurangi Rasa Canggung atau Tidak Nyaman
Bagi sebagian pria & wanita, memulai sebuah hubungan itu hal yang cukup sulit dilakukan. Bukan hal mudah untuk bisa pdkt duluan atau mengambil inisiatif mendekati seorang pria yang baru dikenal. Dengan pakai aplikasi kencan online atau menggunakan biro jodoh online, setidaknya ada media yang bisa dimanfaatkan untuk mengurangi rasa canggung atau tidak nyaman. Komunikasi bisa dibangun via dunia maya atau aplikasi chat terlebih dahulu untuk bisa saling mengenal. Sehingga kalau sudah ketemu, setidaknya sudah ada bahan obrolan yang digunakan agar tidak canggung.


Tidak Mau Merepotkan Orang Lain
Bukan maksudnya egois, tapi kadang ada rasa ingin melakukan segalanya sendiri dan mandiri termasuk urusan jodoh. Kita tak mau merepotkan orang lain untuk mencarikan jodoh yang cocok untuk kita. Sadar diri juga kalau usaha mencari jodoh itu juga dimulai dari diri sendiri. Akhirnya, aplikasi kencan online atau biro jodoh online lah yang kita pilih karena setidaknya kita bisa lebih mudah menentukan apa yang kita suka dan mengatur waktu sesuai kebutuhan kita.



TAHAPAN ANALIS SYSTEM
Web jejaring sosial perjodohan yang akan di buat untuk memperkenalkan lawan jenis dengan lebih spesifik berdasarkan dengan kriteria nya.
  1. Use Case Diagram User & Admin
Admin

A1. Login (Login sebagai admin yang memiliki full akses untuk mengelola website berdasarkan hak akses).

A2. Edit Akun (Modify Akun admin)
A3. Mengelola User (kelola data user yang masuk atau terdaftar di Web).
A4. Mengelola Web (Kelola seperti menambahkan berita, acara, dll yang di butuhkan di web.
USER

A1. Login (Login sebagai hak user)..
A2. View ( melihat daftar pertemanan atau postingan dalam web)
A3. Follow (menambahkan pertemanan kepada user lain di Web)

USE CASE ADMIN
Deskripsi Use Case Login Admin:
Deskripsi Use case Edit Akun Admin:
Deskripsi Use Case Kelola User:
Deskripsi Use Case Kelola  Web:

USE CASE USER
Deskripsi Use case Login User:
Deskripsi Use case  View:
Deskripsi Use case Follow:
Bersambung…..!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Mahasiswa Semester Akhir - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -